PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini59
mod_vvisit_counterKemarin66
mod_vvisit_counterMinggu Ini436
mod_vvisit_counterBulan Ini1348
mod_vvisit_countersemua246678
weblink
.

.
.

Mengusung tema “IPC Goes to Campus” Direktur SDM dan Hukum PT Pelabuhan Indonesia (Persero), Rizal Ariansyah menyampaikan kuliah umum dalam kegiatan IPC Goes To Campus di Universitas Sriwijaya (Unsri), Rabu (14/11/2018). Acara tersebut bertujuan untuk memberikan informasi terkini tentang perkembangan maritim Indonesia khususnya di sektor pelabuhan.

Rizal Ariansyah menuturkan "IPC Mengajar" merupakan salah satu program dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun IPC ke-26 yang jatuh pada 1 Desember mendatang. Melalui kegiatan ini diharapkan generasi milenials dapat mengetahui fungsi strategis BUMN pelabuhan khususnya, dalam menggerakkan roda perekonomian nasional.

Semenatra Rektor Unsri Prof Dr Ir H Anis Saggaff MSCE dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan IPC mengajar, karena menurutnya Perguruan tinggi yang baik 40 % mata kuliahnya harus diisi oleh pebisnis dan praktisi.

Dalam kesempatan itu IPC tidak hanya berbagi ilmu dan pengalaman mengenai dunia kepelabuhanan, tetapi juga memberikan bantuan biaya dan sarana pendidikan untuk Unsri yang diserahkan secara simbolis kepada Rektor Unsri, Prof Dr Ir H Anis Saggaff MSCE di Gedung Graha Sriwijaya Palembang.

Acara itu dihadiri oleh ratusan mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari sepuluh Fakultas di Unsri. Respon mahasiswapun sangat luar biasa antusias, ditambah lagi adanya pembagian doorprize dengan hadiah beberapa unit smartphone model terbaru.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr Zulkarnain, Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Dr A Muslim M Agr, Kepala Biro, Kabag dan Kasubbag di lingkungan Unsri serta undangan lainnya.(Ara)